Rabu, 28 September 2016

Tragis, Inilah Obrolan Seorang Pria dengan Siti Habibah Sebelum Diperkosa Lalu Dibunuh

Misteri pembunuhan Siti Habibah hingga kini belum terungkap. Siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa gadis cantik berusia 16 tahun ini?



Seperti yang diketahui jenazah warga Batang Kuis, Deliserdang ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di lahan eks PTPN IX Jl Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan.


Dia ditemukan mengambang dalam kondisi telungkup usai jasadnya dibuang ke di sebuah parit, Senin (19/9/2016) lalu.

Dalam postingan terakhir dalam akun Facebook miliknya, Siti Habibah mengunggah foto dirinya saat sedang selfie. Dalam fotonya itu dia menyelipkan pesan, "jaga matamu ea sayang," tulisnya.

Entah siapa yang dimaksud Siti dalam pesan tersebut, namun dalam foto tersebut terungkap sebuah percakapan dengan seorang pria yang diduga menaruh hati terhadap Siti.

Pria itu bernama " Irfan Syah " , hal ini diketahui usai dia terlibat dalam sebuah percakapan (chat) dengan Siti. Tercatat percakapan itu dimulai sejak 1 September sampai 11 September 2016.

Ini berarti delapan hari sebelum Siti ditemukan tewas dibunuh. Tapi siapakah Irfan Syah, apakah dia memiliki hubungan dengan Siti?

Saat ini polisi tengah menyelidiki siapa pelaku pembunuhan Siti, dan siapa-siapa saja yang memiliki hubungan dengan dia.

Apakah motif pembunuhan ini berlatar asmara?

Siti Habibah diduga diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh.

Adanya dugaan perkosaan ini juga secara tak langsung dibenarkan oleh kepolisian.

"Dugaan kami sementara begitu (diperkosa). Karena pada saat ditemukan, celana yang dikenakan korban kan turun sampai ke lutut," ungkap Perwira Unit (Panit) Polsekta Percut Seituan, Ipda Irwanta Sembiring, Senin (19/9/2016).

Meski begitu, kata Sembiring, untuk membuktikan apakah korban memang diperkosa atau tidak sebelum wafat, pihaknya masih menunggu hasil otopsi RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Sampai saat ini, jenazah korban masih diperiksa oleh tim dokter.

"Jasad korban setelah ditemukan kemarin langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Saat ini masih proses otopsi," ungkap Irwanta.

Terkait kasus ini, polisi sempat kesulitan untuk mengungkap identitas korban. Saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal pada diri korban.

Setelah kasus penemuan mayat ini heboh, belakangan keluarga korban ada yang datang ke lokasi.

Diketahui bahwa mayat perempuan itu merupakan warga Dusun VIII, Cemara III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA USTADZ RIZA MUHAMMAD ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tragis, Inilah Obrolan Seorang Pria dengan Siti Habibah Sebelum Diperkosa Lalu Dibunuh

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.